Senin, 27 Juni 2016

Pokemon GO : Cara Menangkap Pikachu Saat Pertama Kali Bermain Atau Sebagai Karakter Awal

pokemon go, pikachu
Pikachu sebagai karakter pertama

Pika..pi... Pikachu.. Ya, karakter favorit diantara pokemon pokemon lain dan pokemon yang paling diburu dalam permainan Pokemon Go. Kamu yang sudah sampai level 5, apakah sudah menangkap pikachu? Kamu yang sudah mengoleksi 20 pokemon, apakah sudah menangkap pikachu? Sebenarnya ada trik mudah untuk menangkap pikachu walaupun agak sedikit curang, bahkan kamu bisa langsung menangkap pikachu saat pertama kali bermain Pokemon Go dengan menggunakan cara berikut ini.

Ketika kamu pertama kali memulai permainan ini, Profesor akan menyuruh kamu untuk menangkap Pokemon pertama kamu. Hanya ada 3 pilihan pokemon disana, yaitu : Squirtle, Charmander dan Bulbasaur.

Sabar, tunggu dulu, jangan langsung dipilih. Abaikan saja perintah itu lalu kamu berjalan kaki (jalan beneran loh.. nggak usah jauh jauh, keliling rumah atau kompleks aja) sampai smartphone kamu bergetar dan muncul lagi perintah yang sama untuk menangkap salah satu dari 3 pokemon diatas. Abaikan lagi dan jalan lagi sampai handphone kamu bergetar dan muncul perintah yang sama, lalu abaikan lagi.

pokemon go, pikachu
Menangkap Pikachu


Ulangi proses di atas sampai 5 kali. Maka kemudian handphone kamu akan bergetar lagi dan akan muncul perintah yang sama untuk menangkap pokemon pertama kamu, tapi kali ini yang akan muncul bukan lagi 3 karakter pokemon di awal tetapi yang akan muncul adalah karakter pikachu di dekat kamu. Setelah muncul karakter pikachu di dekat kamu pada map, tekan pokemon tersebut untuk masuk ke mode penangkapan. Selanjutnya lemparkan PokeBall ke arah pikachu dengan dengan tepat untuk menangkap pokemon tersebut. Beres, sekarang pikachu adalah pokemon pertama kamu. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar